Menu Catering

Posted by Lizia - humaam on Kamis, 18 Desember 2014


Menu Catering untuk di palembang termasuk mudah. Karena rata-rata sama. Ada nasi minyak, ayam kecap, dan lain-lain. Disini jarang yang namanya ada menu pondokan. Paling juga cuma ada pempek atau es krim. Jadi saya tidak terlalu pusing untuk pilih-pilih menu karena seperti sudah default. LOL.

Tapi buat catering di jakarta, rata-rata pasti ada menu pondokan yang buanyaaakkk. So. Saya termasuk excited untuk menu ngunduh mantu nanti, ngiler juga lihat daftarnya. Sebenarnya agak ngiri juga karena cami dan ortunya bisa ikutan test food makanan yang enak2. Huhu. Pingin. T_T

Di menit cami kasih daftar menu yang dipilih, saat itu juga nanya ke teman yang sudah nikah, desti. Kira-kira pengantin sempat makan gak ??. Asli jadi kepingin makanannya juga. Apalagi menu pondokannya kelihatannya enak-enak. Tapi-tapi kira2 pengantin masih kebagian gak ya ?.

Berikut menu Buffet:

1. Nasi Putih
2. Daging Sapi lada Hitam.
3. Ayam panggang madu mede
4. Ikan kakap saos mangga
5. Sop Baso ikan
6. Cah brokoli + beef
7. Kentang crunchy
8. Salad buah
9. Kerupuk udang
10. Aneka Snack
11. Jajan Pasar
12. Aneka buah
13. Aneka puding + Caramel
14. Softdrink dan jus
15. Air es.

Duh, beda banget ya di palembang mah resepsinya ikan aja tidak ada. Haha. Ada Puding segala, jajan pasar. Takut juga sih, takut keluarga besan kecewa tidak sebanyak dijakarta. Jadi pokoknya harap maklum, beda tempat beda adat istiadat. Masih belum selesai, masih ada menu pondokan yang mana disini saya pingin banget nyoba. Di palembang cuma es krim.

Berikut menu pondokan
1. Siomay.
2. Empal Gentong
3. Sate ayam + lontong
4. Es cendol
5. Poffertjes
6. Bakwan Malang
7. Pempek
8. Kambing guling.
9. Macaroni.

bonus
Lontong cap go meh untuk sarapan rias

MAU KAMBING GULING. >_<
MAU LONTONG CAP GO MEH.
Di menu pondokan ada empal gentong untuk mewakili sunda, dan ada pempek untuk mewakili palembang.
Dan saya baru tau lho bakwan malang itu seperti apa. Menyedihkan. Ternyata Bakwan malang itu mirip bakso.





Selain itu di paket WO, dapat ice carving inisial nama. Awalnya dipikir buat apa ice carving mahal toh nanti juga meleleh jadi air. Bisa diganti makanan, misal zuppa soup. MAU ZUPPA SOUP.




Tapi setelah dipikir, emangnya pengantin kebagian? Lagian gak enak sama mertua pake minta disisain segala buat pengantin. Jadi intinya Tetap pakai ice carving. Sedangkan makanan yang dipengen nanti aja sekalian wisata kuliner. ^_^

GLURP. GLURP.


Blog, Updated at: 16.30

0 komentar:

Categories

Komentar terakhir

Follow