Tabungan M-Dinar

Posted by Lizia - humaam on Jumat, 30 April 2010


Alhamdulilah. Saya berterima kasih kepada Geraidinar karena memberikan fasilitas M-Dinar ini. Tabungan M-Dinar adalah jenis tabungan dalam bentuk tabungan dinar emas. Berikut ini Cara-cara untuk menabung dengan M-Dinar yang saya dapatkan dari jawaban email sonya@geraidinar.com


# Untuk registrasi M-Dinar :

1. Silahkan masuk di www.m-dinar.com, pilih menu full web untuk tampilan penuh.

2. Pilih menu registration, silahkan lengkapi data yang diminta. Mohon tidak mendaftarkan alamat e-mail yang mungkin sebelumnya sudah pernah didaftarkan di M-Dinar.

3. M-Dinar akan mengirimkan e-mail konfirmasi ke alamat e-mail yang tadi telah anda daftarkan,silahkan anda klik link yang telah diberikan untuk validasi account.

4. Silahkan anda login kembali di menu awal dengan username dan password yang telah anda daftarkan tadi, dan kemudian memilih menu mobile payment.

5. Silahkan anda melengkapi kelengkapan data yang diminta di menu tersebut. No.handphone yang anda daftarkan untuk selanjutnya akan digunakan sebagai No.account anda.

6. Sampai tahap ini registrasi anda telah selesai.

# Untuk pengisian saldo :

1. Pengisian saldo awal minimal 0.25 Dinar dan selanjutnya minimal 0.1 Dinar pada real time harga Dinar pada saat anda bertransaksi.

2. Pengisian saldo juga bisa dalam sejumlah Rupiah (tidak harus 0.1Dinar, 0.25Dinar, 1Dinar dst) yang nantinya akan dikonversikan ke real time harga Dinar pada saat anda bertransaksi.

3. Pengisian saldo bisa via transfer ke salah satu rekening bank kami. Setelah anda melakukan transfer silahkan anda konfirmasi ke kami ( via e-mail, sms atau telp di 021-93300300) untuk keperluan pembukuan di account anda. Segera setelah kami melakukan cek mengenai transfer anda di rekening kami, kami akan bukukan di account M-Dinar anda.

4. Untuk cek account anda dan melakukan transaksi lainnya, anda bisa login kembali di menu awal dan memilih menu mobile payment.

5. Ketika bapak terdaftar di M-Dinar secara otomatis anda memiliki account dalam Dinar dan Rupiah.Jadi anda bisa mengisi saldo dalam Rupiah atau di konversi ke real time harga Dinar. Di menu account anda, anda bisa exchange Dinar ke Rupiah atau sebaliknya (jika anda, memiliki saldo di Rupiah), secara otomatis sistem kami akan mengintegrasikan dengan nilai harga jual atau harga beli pada real time saat itu tujuh hari dalam seminggu 1X24 jam.

6. Berikut beberapa No.rekening kami yang bisa anda gunakan :
a. BCA : 766 006 2364 a/n Muhaimin Iqbal.
b. Mandiri : 124 000 2016 104 a/n Muhaimin Iqbal H
c. Syariah Mandiri : 172 000 8685 a/n Kop.BMT Daarul Muttaqiin.


# Untuk pencairan Dinar anda, terlebih dahulu Bapak bisa mentransfer Dinar Bapak ke rekening M-Dinar Gerai Dinar dengan No.account 622193300300 pada menu payment/transfer di tampilan account anda. Anda bisa tuliskan keterangan di bagian remark apakah dana Rupiah akan diambil tunai di Gerai Dinar ataukah ditransfer ke rekening bank konvensional anda.

Mohon dicantumkan nomor rekening dan nama pemilik rekening di bagian remark apabila anda menghendaki dana Rupiah anda Ditransferkan ke rekening bank anda. Silahkan klik bar transfer, dan kemudian system secara otomatis Akan mengirimkan link yang harus anda klik untuk menyelesaikan transfer anda via e-mail yang dulu anda daftarkan di m-dinar. Sebelum anda klik link yang system berikan via e-mail anda, maka status Transfer anda masih “pending” dan kami belum bisa mentransfer dana Rupiahnya.

Setelah anda klik link yang system berikan via e-mail, status transfer anda “done” dan anda bisa konfirmasi kan kepada kami via telp/sms di 021-93300300 bahwa anda telah melakukan transfer ke rekening m-dinar Gerai Dinar. Setelah kami cek transfer anda “done”, kami akan mentransfer dana Rupiah sesuai dengan perintah yang tertulis di bagian remark.

# Setoran awal minimal 02.5 Dinar dan setoran selanjutnya minimal 0.1 Dinar, nilai Rupiah yang anda transferkan adalah senilai realtime harga Dinar pada saat melakukan setoran. Atau bisa juga berapa saja Rupiah yang akan anda transferkan kemudian kami konversikan dengan realtime harga Dinar pada saat anda melakukan setoran sesuai dengan ketentuan minimum seperti diatas.

Blog, Updated at: 13.44

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Categories

Komentar terakhir

Follow