Blog baru

Posted by Lizia - humaam on Minggu, 28 Maret 2010

Perkenalkan blog baru saya

liziahumaam.blogspot.com

Baik, saya cerita sedikit mengenai penamaan blog ini. Lizia diambil dari nama tengah saya, Putri Lizia wulandari. Sedangkan humaam, juga dari nama tengah--nama tengah pacar saya. Biodata saya sendiri saat ini merupakan mahasiswi fakultas ilmu komputer jurusan teknik informatika bilingual 2007 universitas sriwijaya. Dimana itu universitas sriwijaya?

Palembang, tentu saja bagi yang belum tahu dimana unsri.

Dimana palembang?

Indonesia, pulau sumatra bagian selatan. Masih belum tahu lagi dimana? Silahkan buka google map.

Saya membuat blog ini sebagai latihan untuk menulis. Baik berupa cerita keseharian, pendapat pribadi maupun tentang perkuliahan. Semoga blog ini tidak akan terbengkalai seperti blog saya sebelumnya. Amin.

Blog, Updated at: 10.27

1 komentar:

poppy mengatakan...

halo putri~ your first entry sangat lucu sekali XD saya suka membacanya hahaha.

dari,
orang yang anda kenal.

Categories

Komentar terakhir

Follow